Minggu, 24 Juli 2016

Lowongan Kerja Pabrik PT Bintang Indah Gemilang Krian Sidoarjo

LOWONGAN KERJA

PT.Bintang Indah Gemilang
Karywan dan karyawati
Max 24 di atas 24 hrus punya pengalman sesuai kebutuhan perusahaan
Surat lamaran & daftar riwayat hidup tulis tangan
Foto 4x6 2lembar
Fc ktp
Fc kk
Fc skck yg berlaku
Fc ijazah terakhir
Fc surat sehat

Kirim ke :
Jl by pass krian km 28 krian sidoarjo

Baca juga :
Lowongan Kerja Teknisi Mesin Kopi Gedangan Sidoarjo

WWW.PLAZALOKER.BLOGSPOT.CO.ID


Previous Post
Next Post

26 komentar:

  1. pabrik ini dibidang apa ya. kok ada yg bilang pbrik plsatik

    BalasHapus
    Balasan
    1. PT. BINTANG INDAH GEMILANG berlokasi JL. RAYA BY PASS KRIAN KM28 SIDOARJO 61262, Jawa Timur - Gerbangkertasusila Indonesia, Indonesia. Perusahaan ini berkecimpung dalam aktivitas bisnis Bandar Udara

      Hapus
  2. Kalau boleh tau jam kerjanya bagaimana iya? Apa sif 123

    BalasHapus
  3. coba lagsung datangi saja kalo jarak dari rumah deket

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASSALAMUALAIKUM

      NAMA SAYA : RACHMAT
      TUJUAN SAYA : APAKAH MASIH DI BUKA LOWONGAN PEKERJAANNYA DI ( PT. BINTANG INDAH GEMILANG ) BAPAK/IBU

      Hapus
  4. bsa kirim lamaran via email engga?

    BalasHapus
  5. Bu saya domisili krian. Umur saya 24 lebih 7bln tp saya tidak ada pengalaman. Masih boleh melamar disini?

    BalasHapus
  6. bu ini suami saya usia 26 thn pengalaman pabrik plastik 1 thn kira" masih bisa masuk gg ya soal.nya lagy butuh krjaan

    BalasHapus
  7. Mbak aku tadi ngelamar tapi surat sehat saya gak ada tensi darahnya gpp ta?? Tapi semuanya lengkap

    BalasHapus
  8. Bu apakah lowongan pkerjaan msih da

    BalasHapus
  9. Selamat pagi.....apakah ada loker di perusahaan ini?

    BalasHapus
  10. Bisa kirim email kah pengalaman tpi umur lebih dari 24 tahun

    BalasHapus
  11. LAYANAN JASA NON LITIGASI.
    HUB: 085333070765

    BalasHapus
  12. Jasa paralegal juga memberikan jasa riset di bidang hukum,legal drafting dan legal review dalam mempersiapkan kontrak bisnis atau perjanjian.
    Team kami berkomitmen membantu anda untuk mencapai kepuasan klien
    Hub: 085333070765.

    BalasHapus
  13. LAYANAN JASA NON LITIGASI
    HUB: 085333070765.

    BalasHapus
  14. Mau nanya apakah ada lowongan operator forklift saya umur 23 bisa mengoprasikan forklif dan mempunyai SIO (surat izin operator)

    BalasHapus
  15. Selamat Pagi, Mohon maaf sebelumnya. Seharusnya perusahaan tidak perlu mematok usia maksimal utk bisa bekerja disuatu perusahaan atau pabrik. Karna usia tidak bisa menjamin apakah kinerja seseorang itu bisa maksimal mungkin.

    BalasHapus